Senin, 17 Februari 2014

Kunci Lagu Raisa - Pemeran Utama

Hai sobat, Dalam Postingan kali ini yang berjudul Kunci Lagu Raisa - Pemeran Utama, saya telah menulis lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu untuk kamu. Baiklah, Langsung saja ini dia.

Penyanyi : Kunci Lagu Raisa - Pemeran Utama
Judul lagu : Kunci Lagu Raisa - Pemeran Utama

Kunci Lagu Raisa - Pemeran Utama
RAISA - PEMERAN UTAMA

[intro] G D/F# F D#
E A D

D Am Em Dm
Yaa... Aku mengerti betapa sulit untuk kembali
D Am Em A
Dan mempercayai penipu ini sekali lagi

[chorus]
D C
Pemeran utama hati
D C B
pemicu detak jantung ini
Em Gm
Baru kini ku sadari
Em Gm
setelah berlayar pergi
A D Em A
Itu kamu

D Am Em D
Yaa... Aku wanita yang seharusnya lebih perasa
D Am
Tapi malah aku mencabik
Em A
Lukai kau yang baik dan buat hatimu sakit
B Em
Meski malu untuk akui
C F A#
Aku mau
A
kau kembali

[chorus]
D C
Pemeran utama hati
D C B
pemicu detak jantung ini.
Em Gm
Baru kini ku sadari
Em
setelah berlayar pergi
D C Bm A#
hoooooo

A C B
Pemicu detak jantung ini
Em Gm
Baru kini ku sadari
Em Gm
setelah berlayar pergi
A
Itu kamu

[outro] D Am D Em D


Mungkin Kamu juga Suka

Demikianlah Postingan Kunci Lagu Raisa - Pemeran Utama Semoga dapat memberi manfaat untuk Sobat semua.

Anda sedang membaca Postingan http://lagudangitar.blogspot.com/2014/02/kunci-lagu-raisa-pemeran-utama.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 comments

Posting Komentar