Rabu, 06 Maret 2013

/rif - Aku Tau Ini Cinta

Hai sobat, Dalam Postingan kali ini yang berjudul /rif - Aku Tau Ini Cinta, saya telah menulis lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu untuk kamu. Baiklah, Langsung saja ini dia.

Penyanyi : /rif - Aku Tau Ini Cinta
Judul lagu : /rif - Aku Tau Ini Cinta

/rif - Aku Tau Ini Cinta
lagudangitar.blogspot.com
/rif - Aku Tau Ini Cinta

Intro: C# G# C# G# C# G# C# G#

C# G# C# G#
Kita bertemu akupun gembira
C# G# C# G#
Kita bersama akupun bahagia

F# D#
Aku tau ini nyata
F# D# C#
Aku tau ini ada ooya

Jeda: C# G# C# G#

C# G# C# G#
Kita bicara akupun terpana
C# G# C# G#
Kita bercinta akupun bahagia

F# D#
Aku tau ini nyata
F# D# C#
Aku tau ini ada ooo

C# F# A#m G#
Hey dengarlah saat ku tertawa aha
C# F# A#m G#
Hey bagikan cinta untuk semua oya
C# F# A#m G#
Hey dengarlah saat ku tertawa aha
C# F# A#m G#
Hey bagikan cinta untuk semua oya

Melody: C# G# C# G#
C# G# C# G#

F# D#
Aku tau ini nyata
F# D#
Aku tau ini ada
F# D#
Ku tak tau ini nyata
F# D#
Ku tak tau ini ada ooo

C# F# A#m G#
Hey dengarlah saat ku tertawa aha
C# F# A#m G#
Hey bagikan cinta untuk semua oya
C# F# A#m G#
Hey dengarlah saat ku tertawa aha
C# F# A#m G#
Hey bagikan cinta untuk semua oya

Outro: C# G# C# G# F# D#m F# D#m C#


Mungkin Kamu juga Suka

Demikianlah Postingan /rif - Aku Tau Ini Cinta Semoga dapat memberi manfaat untuk Sobat semua.

Anda sedang membaca Postingan http://lagudangitar.blogspot.com/2013/03/rif-aku-tau-ini-cinta.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 comments

Posting Komentar